Kisah Ace, Si Tinju Api


“Nama Portgas kuambil dari ibuku karena aku merasa berhutang budi.. Tentang separuh darahku yang lain dari ayah yang tak berguna itu…”

Ya, Portgas D. Ace tidak lain dan tidak bukan adalah putra dari sang raja bajak laut Gold D. Roger. Ace bukanlah saudara kandung dari Luffy. Kisah kelahirannya sangat memilukan dimana sang ibu, Portgas D. Rouge harus menahan derita mengandung Ace selama 20 bulan.


Hal ini terjadi karena ketika Roger tewas, dilakukan perburuan besar-besaran terhadap keturunan sang raja bajak laut. Sebelum meninggal, Roger menitipkan anaknya yang akan lahir tersebut kepada Garp. Sahabat sekaligus musuhnya. Ace lahir dengan mengorbankan nyawa ibunya tersebut karena sang ibu terlalu banyak kehilangan darah saat melahirkannya.

Begitulah akhirnya Ace tumbuh bersama-sama dengan Luffy, inilah yang menyebabkan hubungan keduanya sangat erat bagaikan kakak adik. Akan tetapi bagi Ace, ayahnya satu-satunya adalah Shirohige yang telah melindunginya selama ini. Keinginan Ace adalah untuk menjadikan Shirohige sebagai raja bajak laut yang baru. Namun ternyata Shirohige justru menginginkan Ace nanti yang akan dijadikan seorang raja bajak laut. Inilah yang mengakibatkan sulitnya Ace ditangkap oleh angkatan marinir karena “sang ayah” Shirohige selalu melindunginya, agar ia menjadi seorang….. RAJA BAJAK LAUT

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar