Pengaruh Ukuran Testis Terhadap Kesuburan Pria



Berita mengenai Mr.P mungking telah banyak anda dengar dan dapatkan, tetapi masih sedikit informasi yang dibahas mengenai testikel pada pria. Ada isu yang menyebutkan bahwa semakin besar ukuran testis maka pria akan semakin subur, benarkah demikian??


Sebelum menjawab pertanyaan tadi maka kita perlu mengetahui tentang testis itu sendiri. Testis merupakan suatu organ seksual yang berbentuk seperti kantung. Ukuran dari suatu testis bervariasi namun rata-rata pada pria dewasa berkisar antara 4cm – 7cm. Perbedaan ukuran testis ini disebabkan karena factor genetik. Pria keturunan Afrika-Amerika memiliki ukuran testis paling besar sedangkan pria Asia memiliki ukuran testis paling kecil.

Akan tetapi, ukuran testis ini tidak mempengaruhi kualitas dari sperma yang dihasilkan atau dengan kata lain tidak mempengaruhi kesuburan seorang pria. Ukuran testis ini hanya mempengaruhi kuantitas dari suatu sperma saja.

Seringkali pengaruh ukuran testis ini akan memberikan suatu kepercayaan diri yang lebih terhadap seorang pria. Pria dengan testis yang lebih besar disinyalir memiliki pembawaan menarik, agresivitas dan juga lebih suka memikat lawan jenis. Hal ini disebabkan karena fungsi dari testis itu sendiri yang menghasilkan hormon testoteron yang merupakan sumber libido dari seorang pria.

Namun jangan khawatir dengan permasalahan ukuran testis ini, karena semasih testis anda sehat dan juga Mr P anda dapat berfungsi dengan normal, performa seks, kesuburan dan kehidupan seks anda akan tetap terjaga.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar