The Green Hornet



Buat anda yang suka akan film berjenis superhero, kini hadir sebuah film baru yang merupakan salah satu kandidat tontonan yang menarik yaitu “The Green Hornet”. Film yang dibintangi oleh Seth Rogen, Jay Chou serta Cameron Diaz ini menyuguhkan tentang aksi sepasang pahlawan dengan penuh aksi-aksi menarik dan kocaknya. Dikisahkan Britt Reid (Seth Rogen) adalah seorang putra dari pemilik industry koran terkenal di L.A yaitu James Reid (Tom wilinson). Hubungan britt dengan ayahnya berjalan begitu buruk. Britt seringkali berbuat onar dan membangkang terhadap ayahnya. Sampai suatu ketika ayanhnya tersebut meninggal dan ia pun akhirnya mewarisi perusahaan koran ayahnya tersebut.


Karena ia tidak menyukai ayahnya, maka ia pun memecat karyawan yang bekerja dirumahnya yang dipekerjakan oleh ayahnya dulu. Sampai suatu pagi ia terbangun dan menyadari bahwa kopi yang dibuatkan pegawai baru tidak sama enaknya dengan buatan pegawai terdahulu. Maka ia pun memanggil kembali si pembuat kopi ini. Disinilah ia mengenal Kato (Jay Chou) yang biasanya membuatkan kopi untuknya. Namun Kato tidak hanya sekedar pembuat kopi, ia adalah seorang mekanis handal. Maka diperkenalkanlah hal-hal yg spektakuler oleh Kato kepada Britt mulai dari mobil anti peluru sampai alat-alat canggih lainnya.

Mereka pun akhirnya akrab dan sepakat untuk melakukan petualangan bersama, ya mereka ingin menjadi pahlawan di kotanya. Bermodalkan bela diri yang pernah dipelajarinya, Kato membangun persenjataan canggih yang disamarkan dalam mobilnya. Mobil ini sangat canggih dan tangguh, inilah yang menjadi modal mereka berdua. Mereka pun akhirnya memilih nama “Green Hornet” untuk membasmi gangster yang ada di L.A.

Dengan bantuan Britt sebagai pemilik perusahaan koran, maka nama Green Hornet slalu menghiasi halaman depan koran kota setelah menghajar para gangster. Aksi mereka pun akhirnya membuat khawatir pemimpin gangster di L.A. maka dimulailah pertarungan antara Green Hornet dan gangster-gangster di L.A.

Cerita ini menarik karena tidak hanya disuguhi aksi-aksi semata namun juga romantika yang terjadi ketika kedua sahabat ini saling menyukai wanita yang sama (Cameron Diaz). Persahabatan itupun sempat terancam karena kehadiran wanita ini, ditambah lagi dengan sebuah fakta baru yang diterima oleh Britt bahwa ayahnya ternyata tidak meninggal tetapi dibunuh oleh komplotan gangster ini. Mampukah Green Hornet mengalahkan gangster ini? Dan bagaimanakah kisah asmara mereka? Tontonlah film ini karena menghibur dengan aksi-aksi supercanggihnya. Green Hornet juga dapat menampilkan sosok pahlawan tidak harus bernuansa dark seperti dark night ataupun watchmen, dengan kisah yang mudah dicerna akan memerikan hiburan tersendiri bagi anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

diary si bebek mengatakan...

Ini pilem yang besok aku tonton...
hahahahaaha..

Posting Komentar