Era Baru Membaca Modern

Kindle Wireless Reading Device, Wi-Fi, Graphite, 6" Display with New E Ink Pearl Technology
Membaca merupakan salah satu aktifitas yang sering anda lakukan. Dengan membaca anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi baik itu berita, hiburan maupun bisnis. Sudah barang tentu membaca merupakan salah satu aspek penting dalam kehidupan yang tidak bisa dilepaskan. Seperti kata orang, dengan membaca kita bisa tau isi dunia. Membaca kini tidak hanya berkisar dengan buku, majalah ataupun koran, tetapi kini internet merupakan suatu gerbang baru dalam membaca. segala hal bisa kita temukan informasinya. Namun membaca dengan mengandalkan internet otomatis memerlukan suatu koneksi dan sarana yang memadai. Apakah anda termasuk orang yang gemar membaca?? Berikut adalah suatu terobosan baru piranti membaca yang akan membuat membaca anda lebih menarik dan bisa dilakukan dimana saja.


Suatu produk terbaru keluaran Amazon Digital Service memanjakan anda yang gemar membaca.Kindle Wireless Reading Device, Wi-Fi, Graphite, 6" Display with New E Ink Pearl Technology merupakan jawaban akan kebutuhan membaca anda. Dilengkapi dengan akses Wi-Fi dan 3G memungkinkan anda untuk membaca dimana saja kapanpun anda mau. Kindle wireless reading device memiliki ukuran yang tipis dengan layar membaca 6" sehingga menjamin kepuasan dalam membaca. Baterai yang digunakan pun tahan lama dan mampu bertahan selama satu bulan dengan kondisi wireless tidak aktif. Kemampuan menyimpannya bisa mencapai 3500 buku, menakjubkan bukan? Tidak hanya itu saja, Kindle Wireless juga dapat memndownload buku kurang dari 60 detik serta dilengkapi dengan PDF Reader, dictionary dan juga notes.

Kini membaca tidak hanya sebagai aktifitas tambahan atau sekedar pengisi waktu. Membaca juga kini telah menjadi suatu Lifestyle tersendiri yang akan memberikan prestise tersendiri bagi anda. Jadi, selamat mencoba......





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar